Kamis, 05 Januari 2012

Harvard University

www.harvard.edu 

        Harvard College didirikan pada 1636 oleh suara Agung dan Pengadilan Umum Massachusetts Bay Colony, dan diberi nama untuk dermawan pertama, John Harvard Charlestown.

        Harvard adalah institusi Amerika tertua pendidikan tinggi, yang didirikan 140 tahun sebelum Deklarasi Kemerdekaan ditandatangani. Universitas telah berkembang dari sembilan siswa dengan master tunggal ke pendaftaran lebih dari 18.000 kandidat derajat, termasuk mahasiswa dan siswa di 10 unit akademik utama. Sebuah tambahan 13.000 siswa yang terdaftar dalam satu atau lebih kursus di Harvard School Ekstensi. Lebih dari 14.000 orang bekerja di Harvard, termasuk lebih dari 2.000 fakultas. Ada juga janji fakultas 7.000 mengajar di rumah sakit afiliasi.

        Misi kami, ide-ide baru untuk memajukan dan mempromosikan pengetahuan abadi, telah membuat kaum muda Universitas. Kami berusaha untuk menciptakan lingkungan akademik di mana siswa yang luar biasa dan sarjana dari seluruh dunia terus-menerus tertantang dan terinspirasi untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Ini adalah upaya kolektif Harvard yang membuat universitas ini seperti tempat bersemangat untuk hidup, belajar, bekerja, dan untuk mengeksplorasi

Gedung Harvard






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar