Kamis, 05 Januari 2012

NUS (National University of Singapore)


        National University of Singapore (NUS) adalah universitas secara global Singapura dengan kekuatan khas dalam pendidikan dan penelitian dan dimensi kewirausahaan. NUS adalah multi-kampus universitas yang mencakup tiga lokasi - utamanya 150-hektar kampus Kent Ridge, Bukit Timah kampus dan Duke-NUS Graduate Medical School Singapura di Outram. Lebih dari 28.000 siswa dari 80 negara membuat Universitas pusat aktivitas dan buzz.

         NUS menawarkan kurikulum yang komprehensif di Fakultas Seni & Ilmu Sosial, Bisnis, Komputer, Kedokteran Gigi, Desain & Lingkungan, Teknik, Hukum, Kedokteran dan Sains. Sebuah Universitas Scholars Program siswa berbakat calon pengantin pria untuk kepemimpinan dengan mengembangkan kualitas pribadi, intelektual dan kepemimpinan. Sebuah NUS Graduate School Ilmu Pengetahuan Teknik Integratif dan ujung tombak trans-disiplin sarjana pendidikan dan penelitian dalam ilmu pengetahuan, teknik dan kedokteran.

Budaya kami

       Selain dari pendidikan holistik untuk mengembangkan sepenuhnya kekuatan intelektual dan pribadi setiap siswa, NUS berkomitmen untuk memelihara kreativitas dan inovasi melalui pekerjaan proyek yang menantang, belajar partisipatif dan lingkungan yang kondusif untuk memicu ide-ide dan imajinasi. Dengan? Tidak ada dinding??? lingkungan pendidikan, batas-batas disiplin di NUS yang interaktif yang memungkinkan fleksibilitas untuk belajar di fakultas dan disiplin. Lain lintas-disiplin inisiatif untuk basis pengetahuan baik-bulat dan keterampilan pikiran dipindahtangankan meliputi program gelar ganda di bidang seni & ilmu sosial dan, teknik seni & ilmu sosial dan hukum, bisnis dan teknik, dan bisnis dan hukum, dan ilmu kehidupan sarjana dan bioteknologi program.

Kemitraan

          Sebuah fitur khusus dari pendidikan NUS adalah dimensi global dalam program kemitraan dengan beberapa dunia? S institusi terbaik?. Lima perguruan tinggi luar negeri di Silicon Valley dan Bio Valley di Amerika Serikat, Shanghai, Stockholm dan Bangalore memupuk semangat perusahaan. Mahasiswa di luar negeri menghadiri kursus di Stanford University, University of Pennsylvania, Universitas Fudan, Swedia Royal Institute of Technology dan Indian Institute of Science masing-masing saat bekerja sebagai magang dengan dekatnya start-up perusahaan. Sebuah Program Pertukaran Mahasiswa memberikan siswa dengan kesempatan untuk menghabiskan satu semester atau dua di lebih dari 200 universitas mitra di luar negeri untuk eksposur ke sistem pendidikan yang berbeda, cara hidup dan budaya.

        Kemitraan lain untuk meningkatkan tingkat pengajaran dan program-program penelitian termasuk Lee Kuan Yew School of Public Policy dengan Universitas Harvard Kennedy School of Government;?? Singapura-MIT Alliance dengan Massachusetts Institute of Technology; Yong Siew Toh Conservatory of Music dengan Johns Hopkins?? Peabody Institute, The Logistik Institut-Asia Pasifik dengan Georgia Institute of Technology, Jerman Institut Sains & Teknologi dengan Technische Universitat Munchen, dan Temasek Sistem Pertahanan Institute dengan US Naval Postgraduate School. Pengalaman NUS ini dilengkapi dengan perumahan kehidupan yang kaya dan peluang berlimpah untuk kegiatan seni, budaya dan olahraga.


        NUS memainkan peran aktif dalam jaringan akademis internasional seperti Aliansi Internasional Universitas Riset (IARU) dan host Asosiasi Pasifik Universitas (APRU) sekretariat. Setelah menyeberangi Centennial di tahun 2005 untuk menandai 100 tahun warisan dibedakan dan prestasi, NUS selalu membentuk kembali dirinya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi besok. NUS berusaha untuk menjadi pembangkit tenaga listrik teknologi dan inovasi yang menciptakan baru





NUS



knowledge, ideas and breakthroughs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar